Cetak Gol Perdana, Syamsul Chaeruddin Merendah

By Admin


nusakini.com - Gelandang PSM Makassar Syamsul Chaeruddin menganggap golnya ke gawang Bhayangkara FC sebagai kebetulan. Dalam laga yang berlangsung kemarin di Stadion Andi Mattalatta ini, PSM memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Duel melawan Bhayagkara FC menjadi debut Syamsul di Liga 1 2017. Eks gelandang Persija Jakarta dan Sriwijaya FC ini mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan bermain, walau diakui performanya tak sesuai harapan.

“Saya merasa gol itu hanya kebetulan, karena saya tidak bermain bagus. Mungkin karena ini adalah laga perdana saya di Liga 1. Saya harus lebih semangat untuk terus bekerja ekstra keras agar mendapatkan kesempatan bermain lagi. Saya sangat bersyukur karena PSM berhasil meraih kemenangan,” kata Syamsul. 

Sementara pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku cukup puas dengan hasil akhir. Namun Rene Alberts beranggapan skema permainan yang diterapkan mampu dilayani dengan baik oleh anak asuh Simon McMenemy.

“Saya kira kami lebih banyak menguasai permainan. Kenapa? Karena pemain yang kami turunkan sudah memenuhi semuanya, dan menjalankan strategi dengan baik,” ujar Rene Alberts.

“Tapi seharusnya pemain bisa bermain lebih cepat di sisi kanan, dan ke depannya lebih menguasai lini tengah.” (fft/om) PSM, Liga1